Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger. Pernahkah anda melihat pratinjau pada sebuah postingan yang belum di publikasikan?

Tulisan pratinjau ini dalam biasanya muncul ketika seorang akan meninjau (review) sebuah postingan blog. Pada dasarnya tulisan pratinjau ini tidaklah mengganggu, namun tahukah kamu bahwa impak pratinjau ini menaruh batasan bagi para pemilik blog.
Seperti tidak sanggup secara langsung berinteraksi beserta postingan artikel, melainkan hanya sanggup melihat isi kontennya saja. Dan apabila ingin melihat akibat akhir dari suatu postingan secara lengkap, maka anda wajib mempublikasikan dahulu postingan tersebut dan lalu melihatnya langsung dari blog anda.
Tentu hal ini kurang efisien ya, apalagi apabila ternyata terdapat sesuatu yang salah dalam postingan blog, maka kita harus mengeditnya kembali.
Nah kemudian bagaimana cara agar tulisan pratinjau dalam postingan blog ini menghilang? Dan seluruh pratinjau atau review post mampu dilihat secara utuh serta menyeluruh?
Caranya sebenarnya sangatlah mudah, berikut adalah cara gampang menghilangkan tulisan pratinjau di blogger:
1. Buka situs Blogger.com2. Masuk ke sajian Tema>Edit HTML>kemudian cari kode </body>3. Lalu ubah kode </body> tadi dengan
<!--</body>--></body>
4. Simpan Tema dan selesai.


Penutup

Demikianlah cara menghilangkan tulisan pratinjau di blogger. Inti dari cara di atas merupakan dengan merubah kode penutup </body> menjadi kode bentuk lain yg masih memiliki fungsi yg sama yaitu <!--</body>--></body>

Nah mungkin itu saja yg bisa aku sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih dan sampai jumpa.