5 Situs Yang Membayar Para Penulis Artikel

Ingin Mendapatkan Income Hanya Dengan Menulis Artikel? Berikut 5 Situs Yang Membayar Para Penulis Artikel

Situs menulis artikel di bayar memang bukanlah suatu hal yang asing lagi. Sebab, di Indonesia saja ada banyak yang memanfaatkannya buat menerima aneka macam keuntungan. Mulai dari situs buat menulis article bahasa indonesia yg nantinya dibayar memakai satuan rupiah hingga bersama menulis artikel dibayar dollar. Jadi, bagi kebanyakan orang yang mempunyai hobi menulis ini merupakan peluang usaha yg menjanjikan sukses. Pembayarannya pun bervariasi terdapat yg dibayar perhari, perminggu atau perbulan.



Setiap orang yg memiliki hobi menulis pastinya bermacam-macam. Ada yang lebih suka menulis puisi, pantun, cerita pendek (cerpen), deskripsi produk, berita dan pengetahuan atau juga meliput berita sebagai suatu peristiwa yang update. Berbagai website menulis yg berbayar ini pun bisa diadaptasi beserta minat dan hobi Anda. Dalam skala luas atau mendunia, menulis article pada bahasa lain juga bisa menjadi kesempatan usaha terbaru yang bagus. Misalnya menulis article bahasa Inggris, korea, china, jepang dan masih banyak lagi. Di pada negeri pun tidak jarang ada yg menyediakan situs menulis bahasa wilayah.

Sebenarnya terdapat banyak orang yg berminat terhadap menulis artikel berbayar ini. Ada yg mencari tahu secara lebih spesifik bagaimana cara menerima uang dari menulis cerpen, di vebma, babe, wattpad, nulis.co.id dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, pada kenyataannya ada banyak situs populer buat mengekspor kemampuan Anda menulis dan di bayar. Lowongan menulis online ini memang diperuntukkan bagi Anda yg suka menulis juga sebagai ajang menyalurkan hobi. Terbukti beberapa diantaranya dinyatakan sebagai web terbaik serta membayar mahal setiap penulisnya.

Tertarik buat menulis online? Nah, langkah pertama buat mampu menjadi penulis pada dunia internet ini Anda wajib tahu situs mana sajakah yg berkualitas yg bisa membeli article Anda, atau yg lain mungkin sanggup menaruh Anda kesempatan untuk menjadi penulis online sebagai pekerjaan yang utama. Penasaran? Daftar nama –nama situs tadi sudah dirangkum dalam pembahasan berikut. Silahkan simak dan perhatikan setiap poin menariknya.

5 Situs menulis artikel bahasa indonesia di bayar


1. Boombastis.com

Pernah mendengar nama situs populer ini sebelumnya? Situs ini sebagai satu dari website yg menyajikan berbagai berita yg update dan hangat. Tidak hanya itu saja, berita yg diberikan pun bersifat akurat dilengkapi bersama berbagai sudut pandang yg berbeda. Boombastis.com ini sangat lengkap sebagai portal berita media online yg membahas seputar tips, inspirasi, trends, travelling, hiburan, serta berbagai kebenaran unik dan menarik.

Dari ke hari pun situs ini terus meningkatkan kualitas konten yang tersaji agar sesuai bersama kebutuhan dan harapan pembaca. Setiap article yang diterima dan diterbitkan di situs Boombastis.com akan di bayar mulai dari Rp. 10.000. Yang terpenting menjadi penuli di Boombastis.com adalah artikel yg sifatnya menginspirasi, menyuguhkan manfaat tak terkira, dan pengetahuan baru bagi para pembaca.


2. Babe.news

Pasti Anda telah tidak asing lagi dengan Babe yang adalah singkatan dari Baca Berita ini. Situs ini telah dikenal semua daerah dan kota di Indonesia sebagai satu dari portal informasi terpercaya. Konten konten yg masih ada dalam Babe pun sangat banyak serta menarik mulai dari article dan video. Portal berita ini juga menerima para penulis online yang ingin menulis article di situs mereka tadi.

Bukan beserta cuma –cuma, tulisan itu nantinya akan di bayar. Bahkan buat pendapatan dari hasil menulis di babe tak bisa di katakan main –main loh. Tahukah Anda? Satu article saja, Anda bisa di bayar sampai Rp. 100.000. Hanya beserta satu syarat yaitu tulisan Anda tadi berkualitas dan bisa menarik minat pembaca.


3. Nulis.co.id

Aplikasi informasi besar berikutnya adalah Nulis.co.id , situs dengan berafiliasi dengan BACA. Berbeda dengan situs besar yang lainnya, Nulis.co.id mempunyai sistem perhitungan yg didasarkan pada jumlah iklan yang akan muncul pada article Anda tadi. Meskipun mungkin belum banyak diketahui lantaran tergolong baru, aplikasi ini mempunyai kecanggihan pada hal menarik viewer lebih banyak. Setiap article yg Anda terbitkan di Nulis.co.id akan diterbitkan pula di situs BACA yang adalah aplikasi populer sudah di gunakan oleh lebih dari jutaan pengguna Smartphone.

Article yg Anda kirimkan akan dilakukan proses moderasi selama kurun waktu 7 hari, nah pada jangka waktu ini bila tulisan Anda belum juga ditebitkan maka itu berarti tulisan Anda sudah di tolak oleh pihak Nulis.co.id. Bayaran di Nulis.co.id tidak sebanyak situs yg lainnya namun, akan diperhitungkan sesuai iklan yg di tampilkan. Dari pihak Nulis.co.id sendiri memang tak mengungkapkan secara spesifik pembagiannya.


4. Vebma.com

Vebma sendiri merupakan situs terbesar berikutnya yang recommended buat Anda coba. Vebma tak memberikan batasan soal catatan apa yang hendaknya Anda untuk. Apabila pengetahuan Anda kurang, Anda sanggup mencari nya di internet kemudian menciptakan sebuah article tanpa copy paste. Untuk perhitungan pembayaran setiap article yang terbaik serta di posting akan menerima royalty Rp.10.000. Namun, tidak hanya itu saja seiring bersama berjalannya waktu, article tersebut akan mendapatkan Rp.2 disetiap satu view atau satu orang yang melihat.

Royalty tersebut tidaklah sepele karena bayangkan saja bila Anda menerima kurang lebih 50 ribu view perharinya, maka Anda sanggup menerima uang sebesar 100 ribu. Menarik sekali bukan? Tenang saja, Anda tak perlu risi tidak mndapatkan viewer. Pasalnya Vebma sendiri sudah sangat populer serta sudah mempunyai banyak penggemar. Para pengunjung secara tidak sadar akan membaca article Anda.



5. UC News

Berikutnya yang tidak kalah populer nya adalah UC News. Portal informasi ini memberikan para kontributor buat bergabung beserta sistem pengisian konten di UC News. Untuk mendapatkan penghasilan dari website online ini terdapat dua cari yakni Anda harus terikat pada pembuatan setidaknya minimal 20 article asli perbulannya. Lalu yg ke 2, Anda akan menerima bagi akibat dari iklan dalam article tersebut. Meskipun tak diberi tahu secara spesifik pendapatan yg sanggup diperoleh oleh para penulis, namun mereka menjamin si penulis bisa menerima sampai dengan 10 juta perbulannya.

Moderasi article yg diberlakukan pun tak lama hanyak lebih kurang 24 jam. Apabila artikel yg Anda kirimkan tak memenuhi persyaratan maka pihak UC News akan menunjukkan melalui email. Untungnya lagi, di UC News Anda dimungkinkan mampu memperbaiki tulisan dan mereka pula akan memperlihatkan kesalahan serta kekurangan article Anda tersebut. Bagus sekali bagi Anda buat memulai karir sebagai seseorang penulis artikel online. Lihat : Menulis artikel bahasa indonesia di bayar.

Uraian diatas adalah kumpulan nama nama situs terbaik buat Anda yg ingin mendapatkan penghasilan yang akan terjadi dari karya tulis Anda sendiri. Anda bisa pilih salah satu serta buktikan sendiri bagaimana situs tersebut secara nyata mampu membayar Anda. Perkembangan teknologi yang banyak akan terus menciptakan situs menulis online tadi menerima para penulis lepas atau kontributor. Ada yang berstatus sebagai seseorang penulis tetap meskipun hanya pengerjaan yg freelance. Setiap tulisan yang Anda terbit, tentu saja akan mendapatkan royalty yg tidak mengecewakan tinggi.

Menulis artikel secara online akan memberikan Anda kesempatan yang baik sebagai pekerjaan sampingan yang mampu dilakukan dimana saja, di tempat tinggal, lokasi kerja serta kapan saja waktu luang Anda. Dengan demikian, Anda pun sanggup memperoleh penghasilan uang setiap harinya. Menarik bukan? Tunggu apalagi? Silahkan buat mecoba dan semoga sukses!