TUTORIAL INSTAL CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI 4A ANDROID 9

Cara instal custom rom Pixel Experience (Rom Google Pixel) Pada Xiaomi Redmi 4a.


Bagi temen-temen yang seneng oprek gonta-ganti rom handphone android, khususnya seri redmi 4a, mungkin rom Pixel Experience ini mampu jadi referensi buat mengoptimalkan kinerja device. Rom pixel experience ini sangat smooth serta pula tampilanya keren mirip dengan Rom pada Google Pixel. Selain itu kapasitas file nya yang tidak mengecewakan kecil, bisa menaruh ruang lebih lega buat storage handphone redmi 4a.



Custom Rom Pixel Experience Redmi 4a ini sudah sangat komplit, tinggal instal rom nya melalui custom recovery semua aplikasi dasar telah otomatis terinstal termasuk google playstore, jadi kita tidak perlu lagi repot-repot instal gapps lagi. Rom pixel experience buat redmi 4a ini murni custom rom serta tak ber-based OS dari stock rom xiaomi yaitu Miui.


Bagi user xiaomi redmi 4a yg bermasalah dengan akun micloud dan lupa password nya, rom pixel experience ini bisa jadi alternatif buat membypass akun mi pada redmi 4a. Dengan syarat tentu saja harus telah terunlock bootloader nya. Karena pada rom pixel experience ini tak masih ada fitur keamanan micloud atau akun mi.

Satu lagi yang bikin rom pixel experience ini lebih menarik merupakan kwalitas kameranya sedikit lebih bagus dari dalam stock rom xiaomi miui. Boleh dibilang aplikasi kamera bawaan custom rom pixel experience ini adalah Gcam versi Lite. Silahkan buktikan sendiri.

Untuk proses instal custom rom pixel experience pada xiaomi redmi 4a syaratnya adalah,
  1. Device redmi 4a wajib telah terunlock bootloader nya, bila belum terunlock silahkan simak tutorial dari magelang flasher tentang cara UBL (unlock bootloader xiaomi).
  2. Device redmi 4a harus telah terinstal custom recovery, sanggup gunakan custom recovery sesuai selera kamu, apabila mengikuti tutorial video maka kita sarankan menggunakan custom recovery TWRP redmi 4a. Untuk cara instalnya sudah terdapat di pada video tutorial.

Selanjutnya, buat file serta tool yg dibutuhkan telah kita siapkan tinggal download dalam link dibawah ini.
PIXEL EXPERIENCE REDMI 4A : DOWNLOAD


TWRP REDMI 4A : DOWNLOADMINIMAL ADB FASTBOOT : DOWNLOAD
Tutorial lengkap cara pengerjaan silahkan simak video dari awal hingga akhir, jangan di skip biar jelas. Apabila ada kesalah software dikala proses kerja serta menyebabkan bootloop buat mengatasinya silahkan flash ulang kembali beserta stock rom MIUI xiaomi redmi 4a rolex.


Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota kamu untuk amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya buat berita tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Dont forget to visit again at : https://tipsblogmfs.blogspot.com