Aplikasi Android Terbaik Untuk Membaca Novel


Jika sering kali buat bisa menikmati sebuah novel anda wajib membawa buku tebal beserta ratusan lbr didalamnya. Maka akan tidak sinkron apabila kamu membaca novel melalui aplikasi.

Dengan memakai aplikasi, maka kamu tak perlu lagi membawa buku kemana-mana hanya buat membaca novel. Anda hanya perlu membawa sebatang ponsel serta mulailah membaca novel digital sesuai harapan kamu.

Ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan membaca novel, namun kali ini aku sudah merangkum 7 daftar aplikasi android buat membaca novel.

Mau tahu aplikasi apa saja yang sanggup anda manfaatkan buat membaca novel? Silahkan baca ulasannya dibawah ini:

1. Google Play Books

Aplikasi pertama yang mampu anda gunakan buat membaca novel bernama Google Play Books. Aplikasi ini merupakan salah satu produk Google yg memberikan layanan membaca buku.

Google Play Books pada biasanya sudah terintegrasi secara default pada beberapa jenis perangkat smartphone android versi terbaru. Didalam aplikasi ini anda akan dimudahkan untuk bisa membaca segala jenis buku.

Buku yang tersedia di aplikasi ini sangatlah banyak, tak terkecuali novel. Anda mampu dengan bebas menentukan buku novel yang mana saja, akan tetapi beberapa jenis buku premium telah diberi label harga.

Jadi bila anda ingin membaca novel terbaik dengan kualitas tinggi, pilihlah novel premium. Untuk kasus harga dari setiap buku premium tidak terlalu mahal jadi, kamu sanggup menyesuaikan dengan kondisi keuangan kamu.

2. Wattpad

Wattpad merupakan aplikasi buat membaca novel terbaik yang sangat admin rekomendasikan bagi kamu yg suka membaca novel atau buku lainnya.

Aplikasi ini sangat terkenal di internet, khususnya buat para pecinta buku online. Sebab aplikasi satu ini adalah aplikasi yang menyediakan banyak sekali jenis buku paling lengkap beserta kualitas tinggi.

Tidak hanya novel berbahasa indonesia saja yang bisa kamu baca, terdapat pula berbagai jenis novel yang ceritanya berasal dari terjemahan bahasa inggris.

Dan yang membuat aplikasi ini sangat Istimewa adalah karena adanya fitur menulis novel. Jadi bagi kamu yang ingin menciptakan novel karya sendiri, kamu sanggup menggunakan aplikasi Wattpad ini.

3. Amazone Kindle

Amazone Kindle sebenarnya tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi, ada juga amazone kindle yg berbasis web.

Namun buat memudahkan pada mengaksesnya maka dibentuk juga pada bentuk aplikasi.

Aplikasi satu ini juga merupakan aplikasi paling terkenal di dunia. Semua jenis novel dapat kamu temui di pada aplikasi ini.

Ada yg berbayar dan terdapat pula yg gratis, anda tinggal menyesuaikan saja sesuai kebutuhan.

Banyak sekali jenis novel dengan banyak sekali genre yg sanggup kamu baca disini, namun yang paling banyak mendominasi adalah novel berbahasa inggris.

Salah satu hal menarik dari aplikasi ini artinya sudah terkoneksi dengan beberapa jenis perpustakaan, jadi anda dapat meminjam buku novel digital dengan gampang.

4. Novel Nusantara

Mendengar namanya saja pasti kamu sudah tahu dari mana aplikasi ini berasal. Ya, aplikasi ini memang adalah protesis anak Nusantara atau Indonesia.

Aplikasi ini dibentuk buat memudahkan para pecinta novel nusantara dalam membaca novel beserta mudah serta nyaman.

Hanya bersama memakai smartphone saja, maka kamu dapat membaca banyak sekali jenis novel.

5. NovelPlus

Seperti halnya aplikasi buat membaca novel yang lainnya, NovelPlus pula menyediakan banyak sekali jenis novel beserta bermacam genre serta alur cerita yg tidak sama-beda.

Yang menjadi nilai tambah dari aplikasi ini merupakan karena tampilan interface yang sederhana namun sangat nyaman dan keren.

Ini karena penghasil aplikasi ini sudah menyematkan fitur Material Design, yang pastinya akan menciptakan kamu betah berlama-lama dalam membaca novel.

6. Set Novel

Di urutan ke enam ada sebuah aplikasi yang dengan nama Set Novel. Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali set/pack novel dengan genre religi.

Aplikasi ini menyediakan beragam novel yang bernuansa kepercayaan serta agama. Kumpulan novel yang terdapat di dalam aplikasi ini sendiri dalam dasarnya terinspirasi dari buku-buku karya Asma Nadia.

7. Novel Cinta

Dari sekian banyak jenis novel yg ada didunia ini, satu jenis novel yg akan selalu menjadi bacaan anak mudah merupakan novel percintaan.

Ya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali novel bersama aneka macam alur cerita romantis dan kasih sayang. Ini tentunya sangat cocok buat para anak belia yg sedang jatuh cinta ya.

Penutup

Demikian ulasan mengenai 7 rekomendasi aplikasi novel terbaik. Mulai saat ini kamu mampu beserta gampang membaca novel kesayangan kamu dimanapun dan kapanpun.


Saya rasa hanya itu saja yang dapat aku sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf ya. Terimakasih serta sampai jumpa di postingan selanjutnya.