Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang

Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang

Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang - Menjadi seorang blogger itu tidaklah gampang, anda wajib bisa menciptakan konten artikel blog muncul di halaman utama search engine (Page One) serta tentunya konten tadi wajib relevan beserta seluruh keyword yang dicari oleh beberapa orang.

Jika anda hanya membuat konten secara asal-asalan, maka bukan tak mungkin konten artikel kamu tidak akan terdapat artinya, karena akan sangat sedikit kemungkinan timbul di halaman utama search engine.

Nah, oleh sebab itulah, dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara gampang melakukan riset keyword atau tutur kunci artikel agar nantinya konten artikel blog kamu gampang dicari dan mampu masuk Page One.

Nah, tanpa membuang masa lagi, berikut merupakan langkah-langkahnya:

1. Tentukan keyword utama yang akan anda jadikan sebagai judul artikel
2. Buka situs Ubersuggest
3. Kemudian masukkan keyword utama serta pula pilih negara yg dituju (Indonesia)
4. Jika sudah, klik Search
5. Maka akan muncul beberapa berita (banyaknya jumlah pencarian, tingkat kesulitan, dan CPC)
6. Silahkan scroll kebawah serta klik dalam VIEW ALL KEYWORD IDEAS
7. Maka akan timbul keyword-keyword turunan, silahkan kamu kombinasikan keyword turunan tadi beserta keyword utama yang sudah kamu tentukan sebelumnya
8. Selesai


Penutup

Nah, demikianlah cara mudah melakukan riset keyword pada blog. Semoga selesainya anda berhasil mengaplikasikan cara di atas, konten artikel blog anda banyak yang Page One dan tentunya mempunyai banyak visitor ya.

Baiklah, aku rasa itu saja yang bisa aku sampaikan dalam kesempatan kali ini semoga artikel ini bisa menaruh manfaat buat kita seluruh. Terimakasih.