Cara Menerapkan Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah

Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah

Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah - Pernahkah kamu bermain game online melalui situs blog atau website? Mungkin sebagian besar dari kita pernah bermain yang namanya game online ini, ya walaupun hanya melalui facebook game online.

Bagi seseorang blogger yang mempunyai situs blog/website mungkin pernah membayangkan betapa kerennya mempunyai situs game online. Yang mana didalamnya masih ada puluhan game-game menarik yang siap dimainkan kapan saja.

Tapi, pernahkah kamu berpikir tentang bagaimana sih cara memasang game online di situs blog? Mungkin kita akan berpikir bahwa mereka-mereka menggunakan kemampuan pemrograman mereka yg sangat rumit buat memasang game online ini.

Namun, ternyata memasang game online di situs blog tidak serumit yang kita bayangkan, bahkan hanya berbekal kemampuan copy-paste saja kita bisa menciptakan situs blog game online.

Mau tahu bagaimana caranya? Simak panduan cara memasang game online di situs blog berikut:

1. Buka situs Miniclip
2. Pilih game yg ingin anda pasang di blog sobat, bila ingin melihat lebih banyak game, klik View All
3. Jika telah menemukan game yang sesuai, klik Embed
4. Kemudian copy code yg tersedia
Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah
5. Selanjutnya masuk ke Blogger.com>Halaman>Halaman Baru>HTML
6. Pastekan code yg telah anda salin sebelumnya
7. Klik Publikasikan atau Pratinjau untuk melihat hasilnya


Penutup

Demikianlah cara paling gampang dan singkat memasang game online di situs blog. Sekarang anda dan para pengunjung blog sanggup menikmati game online kapan saja.

Memasang game online di pada situs blog tentunya sanggup menambah ketertarikan pengunjung buat datang ke situs blog anda, selain itu para pengunjung juga akan betah berlama-lama di blog anda buat bermain game online yang tersedia.