9 Momen Mengerikan Saat Masih Di Sekolah Dasar. Masih Ingatkah Anda?

Sekolah dasar atau "sd" adalah tingkat sekolah rendah yg memiliki berbagai kenangan mirip dengan momen indah bersama teman, momen murung , atau bahkan momen deg-degan yang bikin jantung serasa mau copot.

Coba saat ini anda ingat-ingat lagi apakah kamu punya momen mengerikan yg bikin deg-degan dikala masih di sekolah dasar?

Masih lupa? Baiklah saya akan membantu kamu mengingat momen mengerikan selama di sekolah dasar, ini beliau ulasannya.

1. Lupa Mengerjakan Tugas


Pengalaman sd satu ini pastinya hampir di rasakan oleh semua mahasiswa. Lupa mengerjakan tugas atau PR adalah sesuatu yang terkadang menciptakan jantung serasa mau copot pada saat keesokan harinya ditagih oleh guru.

Dan saat guru meminta mengeluarkan PR pun anda secepat kilat mengeluarkan ribuan alasan, seperti begadang, ketiduran, lupa, atau keasyikan nonton televisi.

2. Lupa Belajar Saat Ulangan


Ini nih kejadian paling menegangkan yang biasa terjadi kala masih sekolah di sd.

Lupa belajar saat ulangan merupakan kesalahan fatal yg sanggup menciptakan anda pipis di celana karena tak tahu mau jawab apa di lbr ujian nantinya.

3. Lupa Bawa Topi Saat Upacara


Upacara bendera pastilah menjadi kewajiban bagi setiap sekolah baik sd, smp maupun sma. Namun yang menjadi perseteruan disini adalah insiden unik yang selalu mengiringi upacara bendera, seperti lupa membawa topi.

Saat upacara bendera, topi ibarat uang saku yg tidak boleh hingga ketinggalan, dan jika sampai kelupaan dampaknya mampu sangat fatal.

Hanya dengan anda lupa membawa topi saja dikala upacara bendera, sanksi bisa saja melayang dalam kamu. Seperti dijemur kaya ikan pepes, atau disuruh lari keliling lapangan upacara.

4. Kuku Panjang Adalah Musibah


Kalau peristiwa ini pastinya tidak akan pernah dilupakan oleh anda dong. Biasanya dalam beberapa minggu atau bulan sekali para guru atau wali kelas akan mengadakan operasi tangkap kuku.

Operasi ini merupakan insiden paling mendebarkan sebab salah-salah penggaris bisa saja melayang dan tentang jari-jari kamu.

Anda yg punya kuku panjang serta lupa memotong kuku sering kali akan terdiam serta terlihat pucat, sambil membaca doa supaya tidak terkena pukulan garisan yang membuat jari anda melepuh.

5. Cerita Horor Toilet Sekolah


Anda pastinya tak jarang mendengar cerita-cerita menyeramkan seputar sekolah kamu, atau beberapa ruangan angker seperti toilet.

Cerita mistis yang mengiringi kisah menakutkan toilet disetiap sekolah pastinya akan selalu ada, serta uniknya tak ada yang tahu bersumber dari mana cerita-cerita ini.

6. Takut Saat Dipanggil Guru


Peristiwa unik lain yang selalu ada di sekolah sd merupakan, rasa takut saat dipanggil oleh pengajar. Entah dipanggil buat maju menjawab soal, bernyanyi di depan atau yg lainnya.

Terkadang pengajar menjadi sangat proaktif dan horor bagi setiap muridnya, sebab kadang kala sang guru akan menentukan secara acak beberapa muridnya buat maju kedepan.

Baik itu buat mengerjakan soal, menjawab soal secara lisan, menulis atau membawa. Dan saat momen menyeramkan ini tiba banyak siswa yg tiba-tiba saja menjadi sibuk dan bahkan terdapat yg tiba-datang menghilang.

Saat tatapan sinis sang guru mengintai, banyak para siswa yang mulai bertingkah aneh, seperti terdapat yg datang-tiba membaca buku, terdapat yg menunduk, ada yang pura-pura mengerjakan tugas, serta terdapat juga yg ngumpet di bawah meja, agar nanti tak telihat.

7. Terlambat Datang Ke Sekolah


Terlambat juga merupakan insiden yg kadang kala membuat jantung serasa mau copot, sebab akan ada sanksi tersendiri yang akan diberikan pengajar bagi mahasiswa yg terlambat.

Seperti lari keliling lapangan, hormat kepada bendera, nyapu kelas, bersihin toilet, atau bahkan push up.

8. Buku Pelajaran Yang Ketinggalan


Tentu momen mengerikan mirip dengan buku pelajaran yg ketinggalan pastinya pernah anda rasakan.

Ini juga merupakan peristiwa yang bikin jantung berdebar-debar, lantaran pada ketika buku pelajaran ternyata tak dibawa maka akan terdapat ganjaran tersendiri nantinya, seperti disuruh berdiri di depan kelas atau di suruh balik lagi.

9. Suntik Imunisasi


Dan yang terakhir merupakan momen ketika diadakannya injeksi imunisasi di sekolah. Momen ini adalah satu-satunya momen mengerikan yg pastinya tak sanggup dilupakan oleh alumni sekolah sd.

Sebab saat momen unik ini datang, pastinya akan menciptakan banyak siswa menjadi berhamburan buat menghindari suntikan mengerikan.

Ada yg pura-pura kesurupan, ada yang pura-pura sakit, terdapat yg lari ke tempat tinggal, serta sebagainya.

Selain itu terdapat beberapa tipe murid yg akan di suntik mirip dengan ada yang berani dan tidak takut sama sekali, ada yang berani akan tetapi pas di injeksi takut, serta ada yang nangis sebelum di suntik sampai selesai di suntik.

Kalau anda tipe yang mana?

Itu dia 9 momen mengerikan ketika berada di sekolah dasar atau sd. Jadi bagaimana menurutmu momen mana yang paling tak sanggup anda lupakan?


sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya. Terimakasih.