6 Game ESport Yang Akan Dipertandingkan Pada SEA Games

6 Game eSport Yang Akan Dipertandingkan Pada SEA Games 2019

Ada yg menarik pada acara SEA Games 2019 nanti, karena konon kabarnya akan ada cabang olahraga baru yang bernama eSport.

Dimana cabang olahraga ini akan ikut dipertandingkan secara resmi dalam tahun depan. Ya walaupun ada kabar yg berkata bahwa salah satu game mobile yg dengan nama Mobile Legends akan dipertandingkan pada SEA Games 2019 nanti, nyatanya terdapat beberapa game eSport lainnya yg juga akan diperlombakan.

Nah yang terbaru pihak panitia telah mengungkapkan game-game eSport lainnya yang akan masuk ke SEA Games, diantaranya yaitu:

  • Game Konsol: NBA 2K19 dan Tekken 7
  • Game PC: DOTA 2 serta StarCraft II
  • Game Mobile: Mobile Legends dan Arena Of Valor

Untuk mendukung semua kelancaran pertandingan eSport ini, maka pihaknya akan melakukan kerja sama bersama brand game ternama, Razer.

Sebagai berita saja, bahwa pertandingan eSport ini sesungguhnya telah direncanakan semenjak lama, namun masih pada tahap uji coba.

Nah nantinya para peserta eSport yg berhasil memenangkan pertandingan akan mendapatkan medali. Dimana medali yg didapat akan masuk ke jumlah perolehan peserta.

Untuk anda yang berminat mengikuti atau mewakili negaranya dalam ajang olahraga eSport ini, maka kamu mampu ikut pada kualifikasi resminya nanti.

Jadi lebih baik kamu berlatih serta terus berlatih agar mampu bertanding dan bersaing bersama para pemain eSport lainnya.

Dengan adanya ajang olahraga eSport ini tentunya membuktikan bahwa eSport adalah olahraga yang resmi serta bukan lagi sebatas mainan serta hiburan belaka.


CEO Razer Min-Liang Tan pula menambahkan bahwa: Kami berharap buat menggandeng lebih banyak mitra guna bergabung bersama kami dalam menentukan generasi baru pahlawa olahraga bagi kamu belia serta generasi milenial.