Game-Game Paling Mahal Yang Pernah Dijual Pada Game Store Steam

Game-Game Paling Mahal Yang Pernah Dijual Pada Game Store Steam

Salah satu Game Store terbaik yang menyediakan lebih dari ribuan game adalah Steam. Game Store ini menyediakan bermacam jenis game, mulai dari action, adventure, sampai RPG.

Nah bagi anda para Gamer sejati tentunya memiliki game original atau orisinil merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, oleh sebab itu anda sanggup membeli game-game kesayangan anda di Steam.

Tapi tahukah anda bahwa terdapat beberapa game-game di Steam yang ternyata memiliki harga yg cukup mahal atau sangat mahal.

Mau tahu game apa saja itu? Simak penjelasannya dibawah ini:

1. Attack on Titan 2

Untuk agan para penggemar anime, mungkin game satu ini sudah tak asing lagi bagi agan ya.
Ya, game Attack on Titan 2 ini memang sengaja dibentuk beserta berdasar pada film anime-nya.

Disini anda akan disuruh buat menyelesaikan setiap tugas, dimana setiap tugas yang diberikan hampir semuanya berujung dalam konflik raksasa yang dengan nama Titan.

Nah tapi tahukah kamu bahwa game ternyata dijual beserta harga yang cukup mahal lho.

Jika kalian ingin membeli game ini, kamu bisa mengunjungi situs game store populer yang bernama
Steam.

Dimana buat setiap pembelian game Attack on Titan 2 ini akan dikenai biaya sebesar Rp.831.000.

2. CrisisActionVRGame

Game berikutnya ini juga mungkin telah sangat familiar buat para pecinta game ya, bahkan mungkin sering menjadi game FPS terfavorit.

Kalau disandingkan bersama game mobile, CrisisActionVRGame ini mungkin lebih mirip ke permainan battle royal mirip dengan PUBG.

Nah sesuai dengan namanya, yaitu CrisisActionVRGame. Maka tentunya game ini sudah mendukung fitur VR atau Virtual Reality, dimana kamu bisa lebih luas menjelajah game secara nyata.

Untuk harga dari game CrisisActionVRGame sendiri, anda bisa menyiapkan uang sebesar Rp. 849.999.

3. Warior Orochi 4

Warior Orochi merupakan game fighter yang dikembangkan oleh KOEI TECMO, dengan menggabungkan dua unsur game yaitu Samurai Warriors dan Dynasty Warriors.

Jadi bagi anda yg telah pernah memainkan kedua game tadi pastinya tidak akan kesulitan lagi pada saat memainkan game Warior Orochi ini.

Nah buat kamu yg ingin membeli seri terbaru dari game Warior Orochi, yaitu Warior Orochi 4. Maka anda mampu membelinya di Steam dengan harga Rp. 879.000.

4. Dishonored Complete Collection

Game paling mahal berikutnya merupakan Dishonored Complete Collection. Yaitu sebuah game yg memunculkan banyak sekali aksi konflik dan petualangan.

Dishonored Complete Collection memberitahukan kisah seseorang assasin yang bernama Corvo Attano, dimana tokoh ini akan menghadapi banyak sekali peristiwa dan peristiwa yg menegangkan, mulai dari wabah yg menyerang kota, kudeta dan sebagainya.

Bagi anda yg ingin tahu kelanjutan ceritanya, langsung saja beli game Dishonored Complete Collection di Steam bersama harga 1.063.000.

5. Dawn of War Franchis Pack

Dawn of War Franchis Pack adalah game besutan Relic Entertaiment Feral Interactive yang memiliki unsur taktik buat dapat memainkannya.

Nah game Dawn of War Franchis Pack sendiri sesungguhnya mempunyai sedikit kemiripan beserta game-game seperti DOTA.

Kalau anda penasaran dengan game Dawn of War Franchis Pack ini maka anda mampu membelinya di Steam, yang dijual beserta harga Rp. 1.099.999.

6. Real Flight 8

Real Flight 8 adalah game simulasi pesawat yang memunculkan lebih dari 140 jenis pesawat berbeda beserta 50 flying site yang tidak sinkron-beda.

Real Flight 8 sendiri tersedia 2 seri tidak sinkron, yaitu Real Flight 8 yg dibandrol Rp. 1.374.960, dan seri Real Flight 8 Hobby Edition bersama harga Rp. 4.510.599.

7. ADR Labelling Game

Game simulasi lainnya yang dijual dengan harga mahal merupakan ADR Labelling Game. Disini anda akan belajar bagaimana cara mengemudikan suatu kendaraan yg membawa barang berbahaya.

Game ADR Labelling Game ini sangat cocok dimainkan buat anda yg ingin lolos pada menjalani tes ADR.

Yaitu sebuah tes buat mengemudikan kendaraan besar yg membawa barang-barang berbahaya.

Untuk harganya dari game ADR Labelling Game ini sendiri sanggup dikatakan sangat mahal, yaitu lebih kurang Rp. 8.2020.786.

Penutup

Demikianlah beberapa game yang dijual dengan harga mahal. Harga-harga dari setiap game tentunya mampu berubah kapan saja, jadi buat lebih lengkapnya kamu mampu cek di situs game store Steam.


Disana juga kamu sanggup mendapat berita lebih detail mengenai game-game diatas. Jadi tunggu apa lagi, apakah kamu mau mengeluarkan uang sebesar itu hanya untuk membeli game?