Tips Mengatasi Kamera Galat Pada Sony Xperia Segala Type

Tips Blog Mfs - welcome back to http://tipsblogmfs.blogspot.com
Tips Mengatasi Kamera Galat Pada Sony Xperia Segala Type
Tips pemugaran kamera sony xperia
Cara mengatasi kamera keliru pada semua type sony xperia.biasa waktu ingin membuka pelaksanaan timbul notifikasi misalnya ini,Kamera mungkin sedang di gunakan sang apilikasi lain tutup aplikasi dan coba lagi,mungkin sekitar seperti notifikasi yang selalu ada.
Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut tips cara perbaikan kamera keliru dalam sony xperia.sebelum melangkah lebih lanjut silahkan menginstall pelaksanaan kamera berdasarkan pihak ke tiga terlebih dahulu,bisa menggunakan aplikasi Kamera 360 atau aplikasi kamera lainya,cuman sangat jarang perkara kamera keliru dalam sony xperia pada sebabkan lantaran Bugs system,akan tetapi gak terdapat salahnya apabila mencoba yang mudah-mudah dulu...kalo telah susah ya tinggal serahin aja keteknisi yakan? Hehe
Baik langsung saja,biasa yang tak jarang terjadi dan paling banyak perkara seperti ini akibat masalah dalam hardware,mungkin karena habis jatuh-habis ganti lcd dan macam sebagainya yang herbi kamera,jadi langkah yang paling sempurna buat mengatasi kamera galat dalam sony xperia'anda wajib mengecek pada bagian kameranya pribadi,silahkan bongkar casing dan pastikan kamera terpasang dengan baik atau mampu pula dengan melepasnya kemudian bersihkan dalam area socket kamera menggunakan Tiner/Cleaner kemudian pasang lagi,seharusnya sampe pada sini kamera telah sanggup di buka dan no keliru lagi
Fix%2Bkamera%2Bgalat%2Bsony%2Bxperia.png
Jika dengan cara pada atas perkara kamera keliru dalam sony xperia masi belum berakibat hasil,silahkan langsung saja pada ganti kameranya.
Lalu bagaimana sehabis ganti kamera kasus belum mampu teratasi ??? silahkan lanjut pada pengukuran nilai impendasinya/nilai kendala dalam dalam area socket.buka Schematic sony xperia kemudian fokus pada jalur kamera.
Inti pointnya merupakan,kasus galat dalam sony xperia ini sangat jarang pada sebabkan oleh Bugs maupun kerusakan system ( OS ),Jadi kasus ini sangat tidak sama pada android-android lain misalnya Asus-Samsung-Advan etc,dalam merek-merek ini tak jarang kali bermasalah lantaran Bugs perangkat lunak,seperti kamera gak bisa pada buka-nutup sendiri-gelap dll.
Sekian tips berdasarkan kami,cara memperbaiki kamera keliru pada sony xperia segala type,jika ada gendala lain? Silahkan tinggalkan pesan dalam kolom komentar.
Selamat mencoba dan Semoga Sukses