Rekomendasi Windows Yang Cocok Buwat Service Hape Android

Tips Blog Mfs - welcome back to http://tipsblogmfs.blogspot.com
Rekomendasi Windows Yang Cocok Buwat Service Hape Android
Windows buat service hape
Rekomendasi windows untuk teknisi hape android.sebenarnya buat pemilihan windows ini nir terdapat patokan maupun acuan spesifik,karena seluruh tergantung berdasarkan taraf kenyamanan dan norma kita pada menggunakan.pada sini kami hanya menaruh saran saja untuk versi windows yg paling nyaman di gunakan pada kegiatan service android sehari-hari,sekali lagi buat android bukan untuk blackberry maupun nokia bb5 ( Nokia  non Android ).
Seperti yang kita ketahui buat kegiatan service hape jadulan ( Non android ) paling nyaman biasanya memakai windows xp ke bawah  sp3 serta seterusnya,di karenakan dalam windows ini poly didukung driver juga tool jadulan dalam massanya.
Lalu bagaiamana untuk android dalam jaman now?
Bagi kami versi windows sangatlah krusial dalam kegiatan service,dimana ini selalu pada pergunakan setiap hari,coba bayangkan atau mungkin pernah mengalami??? Pada ketika kerjaan software sedang menumpuk mana windows sedang error entah lantaran kelebihan beban-virus-malware-crash dsb tentu menggunakan masalah-perkara yg sudah kami sebutkan tadi akan menambah kepusingan,telah pusing nyerpis ditambah pusing karena windows error,jadi jumbo pusingnya ya wkwkwkw...maka pada postingan ini kami akan membagikan beberapa saran dalam menentukan versi windows untuk kegiatan service hape khususnya android agar nantinya kita tidak lagi pada pusingkan dikarenakan windows yang selalu hang/ngelek dsb.
Baik kita pribadi dalam pembahasan.berikut beberapa versi windows yang kami rekomendasikan buat kegiatan service hape berdasarkan kebutuhan yang ada.
Windows  10 Professional 64 bit/8.1 Pro 64 bit
Sebelum memakai versi ini pastikan spesifikasi dalam personal komputer anda mendukung,agar kinerja windows ini mampu bekerja menggunakan maksimal .usahakan menggunakan processor core i3 ram 8 gb ke atas.bila ram yg anda miliki hanya 4 gb,silahkan memakai windows 8.1 pro 64bit saja.
Kenapa versi windows ini sebagai alasan yang kuat bagi kami untuk merekomendasikanya???
Sekarang begini,kasus yg poly terjadi pada smartphone android  ini kan paling umum pada  kasus perangkat lunak ( 80 %),tentu dalam menyikapi hal ini kita wajib memperbanyak tool,khususnya cr@ck, premium seluruh mana tahan iya nir ? Hehe...silahkan lanjut dalam Alat harus teknisi jaman now nah pada sinilah letak konflik yang tak jarang terjadi pada tool cr@ck,dimana rata-homogen cr@ck itu membawa m@lware/v1rus,maka buat mengatasi masalah ini kita membutuhkan windows yang sahih-sahih kuat buat mengantisipasi kasus tersebut.
Windows 7 Professioanl 64 bit
Lagi lagi 64 bit hehe..kenapa sih harus memakai 64 bit? Gampanganya begini pada pada windows 64 bit ini kan memiliki 2 Progam arsip system tentu secara kinerja niscaya lebih baik pada bandingkan dengan yg menggunakan 32bit baik dalam segi ke amanan serta kestabilan dalam pengoprasian,
Untuk lebih kentara anda bisa mencari refrensi lebih detail pada google dengan kata kunci perbandingan windows 64bit menggunakan windows 32bit.
Kesimpulan
Dari apa apa yang telah kami jelaskan pada atas tentulah kita bisa mengambil konklusi,bahwa windows terbaru lebihlah unggul di bandingkan menggunakan versi windows sebelumnya,bagi anda pencinta tool cr@ck sangat kami rekomendasikan menggunakan windows 8.1 pro bila speak personal komputer pas-pasan serta bila speak personal komputer yang kita meliliki lebih tinggi menurut yang telah kami jelaskan di atas silahkan memakai windows 10 64bit,pada dasarnya pointya merupakan windows modern tidak memerlukan anti v1rus tambahan serta sangat kuat terhadap serangan M@lware serta v1rus.
windows%2B8.1%2Bpro%2B64%2Bbit.png
Semua balik ke pilihan anda sendiri,jika telah terlanjur jatuh cinta dalam versi sebelumnya yaitu windows 7 kami sarankan memakai yg 64 bit.
Sekian tips berdasarkan kami memilih versi windows buat keperluan service android jaman now.
Jika mengalami kesulitan juga penerangan kami yg kurang pada pahami,silahkan hubungi kami dengan cara meninggalkan pesan pada kolom komentar yg telah kami sediakan.
Selamat mencoba serta Semoga sukses.