Fix Vivo X20 Plus Hardbrick Mode Qualcomm 9008

Hai sobat, berjumpa lagi di artikel terbaru dari Tips blog Mfs atau http://tipsblogmfs.blogspot.com dan selamat membaca.
Fix Vivo X20 Plus Hardbrick Mode Qualcomm 9008
Firmware vivo
FLASHTOOL & FILE VIVO X20 PLUS
TUTORIAL FLASHING VIVO X20 PLUS

Fix vivo x20 plus hardbrick mode qualcomm 9008
Select port qualcoom 9008,select build tpe-select progamm-browse arahkan dimana letak firmware yg telah pada extract tadi pilihprog_emmc_ufs_firehose_Sdm660_ddr masuk ke tab xml masukan rawprogram_unsparsemaka akan ada jendela baru masukan patch0 dan terakhir klik donwload pada qfil,jika nir terdapat gendala lain umumnya proses flashing akan berjalan,pada tunggu saja proses 10-20 mnt apabila  telah selesai hidupkan menggunakan menekan tombol power.
Mode fastboot
Untuk yg mengalami pertarungan hang-stuck logo maupun bootloop,bisa langsung masuk folder firmware lalu jalankan  fastboot flash all dengan cara klik kanan run as administrator( device dalam mode fastboot )
CARA%2BFLASHING%2BVIVO%2BX20%2BPLUS%2B2.png
Kemudian koneksikan
CARA%2BFLASHING%2BVIVO%2BX20%2BPLUS.png
Proses flashing akan berjalan otomatis waktu device sudah terhubung,selesainya terselesaikan device akan reboot,sekian berdasarkan kami,tutorial cara flashing vivo x20 plus mode qualcomm 9008 dan mode fastboot.
Pastikan sebelum melakukan flashing sudah membackup firmware bawaan buat berjaga-jaga,cara serta toolnya sanggup di lihat di sini


TUTORIAL BACKUP FIRMWARE QUALCOMM


Selamat mencoba dan semoga sukses