Cara memperbaiki kerusakan android terbaruKusus pemula yang belum paham dengan Android

Hai sobat, berjumpa lagi di artikel terbaru dari Tips blog Mfs atau http://tipsblogmfs.blogspot.com dan selamat membaca.
Cara memperbaiki kerusakan android terbaru,Kusus pemula yang belum paham dengan Android
Tips android
Cara memperbaiki hp android.tutorial ini sengaja kami tulis buat kawan-mitra yg belum paham tentang android dan bagaimana cara mengatasinya waktu smartphone android ini mendadak mengalami perkara.
Pada umumnya saat android kesayangan kita mengalami kasus baik itu perkara ringan atau pun berat tentunya kita akan sangat kebingungan bagaimana langkah-langkah cara memperbaikinya mulai menurut mana dan harus bagaimana.
Mungkin ada sebagian orang yg nir mau ambil pusing maka mereka langsung membawanya ke tempat service terdekat..iya itu memang solusi yang tepat lantaran eksklusif pada serahkan ke ahlinya,lalu bagaimana bila Tempat service android jauh dari rumah agan??? Ataupun android yang sedang kita pake mengalami masalah secara tiba-datang misalnya bootloop bahkan mati total sedangkan ketika tidak berpihak..huhu
Misal begini' yg namanya barang elektro itu gak bisa kita pastikan kapan dia mau rusak serta jam berapa jua harus rusak iya tidak? Mungkin klo rusaknya di jam siang atau sore solusinya mudah saja,tinggal agan bawa ketukang service beres dah semuanya..lha apabila rusaknya tengah malam di mana terdapat loka service buka ??? Tentu kita akan kebingungan sendiri seperti yg admin rasakan dulu..mana smartphone satu-satunya lagi rusak jua,padahal besok pagi harus di pake buat menghubungi sana-sini tentunya kita akan sangat panik,dimana indera komunikasi yg pada pake sehari-hari mengalami masalah.
Baik lanjut ke pokok inti bagaimana cara memperbaiki android yg mendadak rusak dalam artian ada beberapa kategory yg paling umum kerusakan  yg acapkali terjadi.
1.Stuck pada logo
Cara memperbaiki kerusakan android terbaru,Kusus pemula yang belum paham dengan Android
Untuk perkara ini agan wajib jeli memperhatikan logo animasinya bila logo/gambar pada smartphone tersebut masi gerak mudah-mudahan menggunakan cara masuk mode Recovery lalu melakukan hard reset umumnya kasus akan teratasi (Semua data hilang ).serta jika lambang logo animasi diem maka kita akan melakukan pemugaran lebih lanjut denggan cara Flasing ulang.
2.Bootloop.
Penanganan kasus ini caranya pula hampir sama menggunakan cara no1 lakukan hardreset terlebih dahulu apabila nir berhasil mampu langsung melakukan reload OS/flashing ulang tata caranya telah ada mulai menurut Tutorial-Tool Plus firmarenya sudah lengkap kami sediakan
3.Mendadak meninggal total
Langkah awal yang harus di perhatikan adalah mengecek batrenya,terkadang batre baru mau juga bermasalah ( Soak ) caba lakukan pengecasan terlebih dahulu tunggu sampe 30 menit apabila tidak ada pertanda-pertanda sama sekali mungkin batre telah drop total penyelesaiannya tinggal copot batre lalu cas lewat charger kodok/jepit terselesaikan.
4.Tiba-tiba hangdan smartphone menjadi tewas total
Cara penanganya coba colok ke pc/laptop kalo masi memungkinkan buat melakukan flasing ulang silahkan mencobanya caranya telah terdapat dalam point2.
Mungkin itu saja yg mampu admin bagikan buwat kawan-mitra-cara perbaikan android kusus pemula yang belum paham mengenai android,apabila terdapat pertanyaan silahkan tinggalkan komentar bila sakit berlanjut hubungi Suster
Selamat mencoba serta Semoga sukses