Mampukah Komputer-Mu Menjalankan Game Battlefield V? Cek Spesifikasi-Nya Disini

Battlefield merupakan satu dari game komputer paling fenomenal yg belakangan ini banyak diperdebatkan di aneka macam media. Battlefield merupakan game FPS yg mengusung latar belakang perang dunia, yang mana kamu sebagai pemain akan dibawa menelusuri banyak sekali fenomena menegangkan sekaligus mengharukan.

Dengan alur cerita yg menarik tentunya Battlefield menjadi salah satu game yg patut dicoba. Tak hanya alur cerita-Nya yg menarik, grafis yg ditawarkan pula tak kalah menarik beserta game FPS lainnya.

Sejak dirilisnya game Battlefield 1, telah nampak terperinci bahwa game ini mempunyai kualitas grafis yang begitu mumpuni. Dan kini game Battlefield rasanya tidak berpuas diri bersama seri game sebelumnya, karena beberapa dekade ini game Battlefield balik mengeluarkan seri game terbarunya yg bernama Battlefield V.

Dan tentunya seri terbaru ini adalah game yang punya kualitas gahar dan yg pasti lebih perfect dari seri sebelumnya.

Bagaimana tak, kamu sebagai player akan sangat dimanjakan ketika bermain game ini. Tampilan grafis yang sungguh realistis serta terlihat begitu nyata bersama perpaduan sound effect yang akan menambah sensasi menegangkan pada game.

Dengan ini tentunya kamu sudah mengerti bagaimana keren-Nya game ini. Agar kamu lebih mengenal kualitas dari game Battlefield V ini, silahkan tonton saja video trailer-Nya berikut:


Bagaimana? Sangat keren serta mengesankan bukan.

Bagi para gamers sejati pastinya akan merasa tertarik buat memainkan game ini di PC komputer /Laptop kesayangannya. Tapi sebelum itu terdapat satu hal yang harus serta musti anda perhatikan. Apa itu??

Spesifikasi!!

Benar sekali. Spesifikasi adalah hal penting yg harus anda perhatikan. Anda harus memperhatikan apakah PC anda sanggup menjalankan game ini atau tak?

Nah berikut adalah spesifikasi minimal buat menjalankan game Battlefield V:

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, atau Windows 10 (64-bit)
  • Prosesor (AMD): AMD FX-6350
  • Prosesor (Intel): Core i5 6600K
  • Memori: 8GB RAM
  • Kartu Grafis(AMD): AMD Radeon™ HD 7850 2GB
  • Kartu Grafis (NVIDIA): nVidia GeForce® GTX 660 2GB
  • DirectX: 11.0 Compatible video card atau yg setara
  • Koneksi internet: 512 KBPS atau lebih kencang
  • Ruang hardisk: 50GB


Jika kita memperhatikan spesifikasi di atas rasa-rasanya game ini membutuhkan banyak komponen yg tidak mengecewakan tinggi ya. Benar sekali. Sesuai bersama kualitas tinggi yg ditawarkan oleh game ini, maka bukan hal mengagetkan lagi apabila spesifikasi yg dibutuhkan pula cukup tinggi.

Dan perlu anda ketahui pula bahwa spesifikasi di atas bukanlah sebuah patokan apakah kamu bisa menjalankan game Battlefield V ini beserta lancar.

Sebab spesifikasi di atas hanyalah spesifikasi minimal saja, jadi apabila anda ingin bisa menjalankan game ini beserta lancar tanpa terdapat hambatan seperti lag atau hang maka alangkah baiknya anda mempunyai spesifikasi di atas spesifikasi minimal diatas.


Bagaimana sobat, apakah komputer PC kamu mampu menjalankan Battlefield V?? Berikan tanggapan-Mu di kolom komentar ya.