Cara Cek Estimasi Harga Blog Atau Website Secara Online


Bagi seseorang blogger, blog merupakan harta benda yg berharga dan juga mempunyai nilai jual. Tidak hanya domain atau akun adsense saja yang bisa dijual, didalam dunia blogger apapun yg menjadi pelengkap blog akan mempunyai nilai jual. Begitu juga dengan blog itu sendiri.

Jual beli blog/website bukan lagi sebuah misteri. Banyaknya minat rakyat buat mempunyai blog sendiri adalah hal yg biasa sekarang, terlebih lagi blog/website ternyata mempunyai sisi yang sangat menguntungkan. Baik itu buat memperkuat merk, pendukung bisnis, bahkan bisa juga dipakai untuk mencari penghasilan tambahan.

Oleh karena itu banyak diantara para blogger yang memperjual belikan blog pribadinya. Tapi yang menjadi konflik merupakan harga dari blog/website tadi. Berapa harga buat satu blog?

Sebenarnya harga blog mampu dipengaruhi oleh pemilik blog itu sendiri, namun terdapat kalanya pemilik blog mematok harga tinggi buat blognya. Hal ini tentunya akan membuat para pembeli merasa canggung buat membeli blog, dikarenakan harganya yg terlalu mahal.

Maka dari itu, buat dapat memilih harga yg sesuai buat pembelian satu blog/website kamu mampu memanfaatkan situs ceksite.com

Dengan memanfaatkan situs tadi, kamu sanggup melihat berapa harga yg cocok buat blog yg akan anda jual, sehingga tak terlalu mematok harga tinggi.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Silahkan lihat dan perhatikan panduan dibawah ini:

1. Kunjungi situs ceksite.com

2. Masukkan URL blog/situs yang ingin kamu ketahui harganya

3. Kemudian isi kotak di bawahnya sesuai beserta kode yg ditampilkan
4. Terakhir klik "Hitung"

Itu beliau cara gampang cek estimasi harga blog/website. Cara ini bisa kamu lakukan buat mendapat harga standar bagi blog yg akan dijual.


Tapi tentunya hal ini tak bisa dijadikan acuan yang pasti. Walaupun akurasi harga yg didapatkan bersama cara ini tak 100% akurat, anda tetap bisa menjadikannya sebuah pertimbangan.