Cara Menghilangkan Mode Aman Semua Android SamsungBukan Rusak Software

Tips Blog Mfs - welcome back to http://tipsblogmfs.blogspot.com
Cara Menghilangkan Mode Aman Semua Android Samsung-Bukan Rusak Software
Tutorial samsung
Cara mengatasi/menghilangkan mode kondusif pada seluruh android samsung terbaru.di beberapa saat lalu masuk servican pada kami dengan keluhan ada notifikasi Mode amanpada layar pengguna tepatnya pada ujung sebelah kiri bawah layar serta mengeluhkan beberapa fitur dalam smartphoneya nir bekerja misalnya umumnya,memang dalam kondisi mode aman atau istilah generik safe mode ini menonaktifkan beberapa fitur yang terdapat dalam smartphone karena umumnya fitur mode aman pada samsung ini digunakan buat beberapa pengujian,misal kamera nir bisa berjalan dalam mode normal,maka kita sanggup melakukan pengujian serta memastikan apakah kerusakan kamera di sebabkan sang Bugs Os atau Hardware/Kameranya memang rusak,maka inilah galat satu fungsi daripada mode kondusif ini.
Kembali ke inti judul,Lalu bagaimana cara mengatasinya?
Baik,kami akan sedikit mengurai pertarungan Mode amanpada samsung ini yg kerap terjadi pada kabar pada lapangan.banyak faktor penyebab perkara ini ada bisa di karenakan Bugs Os Atau mungkin faktor-faktor kerusakan lain.
Jadi dalam inti poinya adalah masalah mode aman yang acapkali terjadi dan tak jarang kami tangani ternyata permasalah cuman hanya pada tombol volume bawah,sanggup karena short-korosi dalam socket-short pada Capasitor area socket.
Jadi langkah yang paling tepat pada mengatasi mode kondusif ini yaitu dengan cara melepas tombol volume lalu lakukan pengujian ( Hidupkan hape tanpa tombol volume ) apabila masalah sudah bisa pada selesaikan berarti tombol inilah yang bermasalah silahkan pribadi pada ganti.
Lalu bagaimana sesudah melepas tombol volume mode aman masi ada dalam layar ???
Silahkan cek pada socket,pastikan bebas dari debu juga korosi,jika terdapat kotoran silahkan sikat/bersihkan menggunakan sikat gigi bekas.biasa sampe di sini masalah sudah kondusif terkendali.
Jika belum bagaimana? Lanjut menggunakan mengukur C/R pada area socket pastikan tidak terdapat yang short,apabila terdapat kerusakan silahkan pada buang atau merubahnya menggunakan yang baru.
KESIMPULAN
Biasa dan paling poly kami tangani perkara mode aman ini di sebabkan oleh tombol volumenya.mengingat tombol volume bawah dalam samsung ini di tujukan buat masuk dalam mode kondusif,maka apabila terjadi short beliau akan menekan terus serta smartphonepun akan masuk dalam mode aman.Sampe di sini paham ya ???
Sekian berdasarkan kami,cara mengatasi/menghilangkan mode kondusif pada semua samsung terbaru.
mode%2Baman%2Bsamsung%2Bsudah%2Bhilang.png
Fix safe mode/mode aman
Note
Jika anda memakai smartphone menggunakan batre tanam silahkan wipe cache terlebih dahulu pada menu recovery sebelum melangkah dengan cara membongkarnya.
Selamat mencoba dan semoga sukses