Cara Mengatasi Usb Not Recognized Ketika Mau Flashing Smartphone

Tips Blog Mfs - welcome back to http://tipsblogmfs.blogspot.com
Cara Mengatasi Usb Not Recognized Ketika Mau Flashing Smartphone
Tutorial android
Fix mengatasi kasus usb not recognized.kegiatan flashing biasa pada lakukan di mana saat smartphone telah mengalami masalah dalam bagian perangkat lunak misalnya bootloop-hang logo-mati total dan macam sebagainya yang mengakibatkan smartphone ini telah tidak lagi bisa di pergunakan sebagaimana semestinya,maka langkah utuk perbaikan kasus ini tentu smartphone harus pada perbaiki menggunakan cara flashing.
Lalu bagaimana ketika smartphone pada koneksikan ke komputer timbul notifikasi Usb  not recognize??? 
Nah pada sinilah letak permasalahan yg akan kita kupas pada artikel ini.perkara misalnya ini akan membuwat kita galau total saat waktu ingin melakukan flashing,bagaimana nir pada mana saat smartphone pada hubungkan komputer selalu ada Usb not recognized,tentu menggunakan syarat misalnya ini aktivitas flashing nir bisa pada lakukan.
Solusi ???
Baik di sini akan kami bahas dan kategorykan menjadi dua macam kasus;
Pertama masalah berdasarkan komputer
Kedua masalah dari smartphone
Masalah Pada Komputer
Untuk mengatasi perkara ini anda relatif melakukan restart PC kemudian hubungkan perangkat lagi dalam port yg tidak sama,apabila masalah ini di akibatkan sang perseteruan personal komputer seharusnya kasus Usb not recognized telah dapat teratasi,apabila perkara belum teratasi silahkan di lanjut...
Masalah pada Smartphone
Sebelum melangkah dalam perbaikan ini itu terdapat baiknya anda menilik apakah kabel usb yg pada pakai dalam syarat baik,bila iya? Silahkan lanjutkan menggunakan mengecek plugin usb dalam smartphonenya pastikan pada kondisi baik pula nir longgar-patah kuningan pada-korosi dll.
Jika secara fisik konektor usb pada smartphone pada syarat OKE berarti kita lanjut pada pengecekan jalur
jalur%2Busb%2Bandroid.png
Jalur usb
Silahkan pada ukur mulai berdasarkan kaki 1-5 misalnya dalam gambar di atas yg sudah kami jelaskan 1-3 wajib ada nilai impendasinya/kendala,apabila nilainya tidak terdapat sanggup langung melakukan jumper pada R sekitaran plugin,buat mempermudah pada analisa,kami sudah merangkum beberapa skema type smartphone,silahkan di unduh sinkron menggunakan kebutuhan
Banyak warta terjadi di lapangan biasa kasus primer dalam kasus Usb Not Recognized ini di sebabkan perkara dalam Resistor/Jalur ( Rusak ) maka pada penanganan ini anda mampu pribadi mengganti atau melakukan jumper kemudian ukur kembali buat memastikan jalur telah terhubung menggunakan baik.
Kesimpulan
Jika menggunakan apa apa yang telah kami jelaskan pada atas belum membuah hasilkan,silahkan cek ic mini /resistor dalam area jalur usb.
Sekian menurut kami beberapa langkah cara perbaikan USb Not Recognized ketika mau melakukan flashing smartphone,tentu dalam hal ini masi banyak lagi yang belum kami jelaskan seluruh silahkan lakukan exsperiment apabila menemui kasus sanggup meninggalkan pesan  pada kami lewat kolom komentar pada bawah,Selamat Mencoba dan Semoga sukses