Cara Mengatasi Sinyal Redmi 4x Sudah Write Qcn Sama Saja NAKAL

Tips Blog Mfs
Cara Mengatasi Sinyal Redmi 4x- Sudah Write Qcn Sama Saja NAKAL
Tutorial Xiaomi
Cara mengatasi masalah sinyal dalam redmi 4x.sebelum melangkah pada perbaikan terdapat baiknya mengenali utama permasalaham terlebih dahulu,semisal habis jatuh lalu frekuwensi hilang tentu ini tidak ada kaitanya dengan pertarungan Software,terkecuali frekuwensi sebelumnya ada lalu dilakukan oprek misalnya Flashing-Custom ROM dsb frekuwensi sebagai hilang maka inilah utama pertarungan yang akan kita bahas tentang redmi 4x sinyal hilang atau nir keluar setelah melakukan flashing.secara umum pokok permasalahan ini sanggup ditangani lewat write/'restore pada bagian modemnya bisa pula dengan melakukan write qcn berdasarkan output backupan.lalu bagaimana setelah wrtir qcn masi sama saja??? sama saja madsut kami disini telah dilakukan write qcn berulang ulang  namun frekuwensi masi belum keluar jua inilah pembahasan yang akan kami sajikan buat anda.
Kembali kelaptop.pada perkara ini kami akan berikan beberapa alternatif buat penanganan masalah frekuwensi pada redmi redmi 4x ini.tentu diberapa situasi kasus sama jalan penangananya tidak selaras.
FIX PERMASALAHAN SINYAL PADA REDMI 4X SANTONI
Write Qcn
Pastikan memilih sinkron menggunakan versi yg sinkron,mampu juga dengan mencobanya satu-satu.bagi yang belum paham tentang write serta read qcn mampu lanjut disini Tutorial Read/Write Qcn Menggunakan Qfil/Qpst
Write Modem/Non_Hlos
Silahkan write modemnya pilih sesuai versi,bagi yg belum melakukan ubl sanggup write pada mode edl,spesifik bagi yang sudah ubl mampu melakukan write pada mode fastboot.caranya Install Minimal Adb And Fastboot kemudian letakan file modemnya dalam folder installer biasanya terletak dalam C:Program Files (x86)Minimal ADB and Fastboot kemudian jalankan cmd-here
PERINTAH%2BADB%2BCOMMAND%2BDI%2BPC.png
Adb Command
Setelah timbul jendela command ketik perintnah Fastboot flash modem NON-HLOS.bin enter kemudian ketik lagi fastboot reboot enter buat masuk pada mode normal,silahkan dicek apakah frekuwensi telah keluar?
Flashing Ulang
Jika menggunakan dua metode diatas perkara konflik frekuwensi masi belum teratasi maka kita bisa melakukan flashing ulang menggunakan rom china telebih dahulu.filenya mampu diambil disini Koleksi Rom Redmi 4x Santoni Lengkap bila frekuwensi masi bermasalah silahkan ulang step diatas Write Qcn-Write Modem.
Sampe disini seharusnya pertarungan sinyal sudah kondusif terkendali,apabila sinyal masi mengalami perkara bagaimana? Silahkan tinggalkan pesan dalam kolom komentar buat berdiskusi.
fix%2Bmengatasi%2Bsinyal%2Bredmi%2B4x%2Bsantoni.jpg
Permasalahan Sinyal Redmi 4x Tuntas
Sekian pembahasan mengenai perseteruan sinyal pada redmin 4x telah wrtie qcn sama saja/frekuwensi nir keluar/nongol😃
Selamat mencoba serta semoga sukses