Aplikasi Android Paling Paling Mahal Dan Tidak Berguna Yang Dijual Di Play Store

Aplikasi Android Paling Paling Mahal Dan Tidak Berguna Yang Dijual Di Play Store

Seiring kemajuan jaman yg semakin melek teknologi, berkembang juga perangkat canggih yang dinamakan smartphone.

Saat ini penggunaan smartphone telah semakin banyak, bahkan bisa di pastikan setiap orang mulai dari anak kecil sampai orang dewasa mempunyai perangkat canggih ini.

Ada banyak keuntungan yg di dapat bagi anda pemilik smartphone. Salah satu Keuntungannya merupakan banyak aplikasi yg sanggup di unduh secara cuma-cuma(gratis) melalui sebuah toko aplikasi android, yg biasa dikenal sebagai Google Play Store.

Di dalam Google Play Store ini para pengguna smartphone mampu mengunduh/mendownload banyak sekali macam jenis aplikasi mulai dari yang gratis sampai yg berbayar.
Banyak sekali aplikasi gratis yg mampu kita unduh di google play store. Namun tahukah kamu, bahwa terdapat beberapa aplikasi yang di banderol dengan harga selangit?

Hebatnya lagi aplikasi-aplikasi ini tidak mempunyai fungsi dan manfaat yg terperinci, bahkan terdapat yg sama sekali tidak mempunyai manfaat.

Nah apa kamu merasa bertanya-tanya atau bahkan tertarik untuk membeli satu dari dari aplikasi ini?

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari kita simak berita mengenai aplikasi-aplikasi paling mahal serta paling tak bermanfaat yang ada di Play Store.

Baca Juga: Evolusi Sistem Operasi(OS) Android Dari Masa Ke Masa

1. Black Diamond

Memang betul berlian(diamond) merupakan benda yang mempunyai harga selangit, namun apa hal ini berlaku juga untuk sebuah aplikasi android?

Aplikasi yang dikembangkan oleh Abu Moo ini adalah satu dari aplikasi android yg di banderol dengan harga Rp.5.500.000.

Mungkin anda penasaran seperti apa kegunaan aplikasi mahal ini? Aplikasi ini hanya berfungsi memunculkan wallpaper berlian dalam smartphone anda.

Apa hanya itu fungsi dari aplikasi ini? Ya, tak terdapat fungsi lain kecuali menampilkan gambar berlian. Benar-benar tidak bermanfaat bukan?

Jika kamu merupakan orang kaya yg memiliki banyak uang, dan ingin menaruh hadiah buat pacar anda, dari dalam anda memberi bunga buat pacar anda, lebih baik kamu memberikan aplikasi berlian ini.
Selain aman dari pencuri, aplikasi ini pula tidak memerlukan perawatan khusus. Aplikasi ini tersedia dalam enam versi yaitu amethyst, aquamarine, black diamond, emerald, ruby, sapphire dan semuanya memiliki harga yang sama yaitu Rp5.500.000.

2. The Most Expensive App

Sesuai dengan namanya aplikasi ini adalah aplikasi paling mahal. Harga dari aplikasi ini lebih kurang kurang lebih Rp.2.000.000. Tidak jauh dari aplikasi sebelumnya, the most expensive app juga tak mempunyai fungsi dan manfaat yg jelas.

Aplikasi ini hanya menampilkan sebuah catatan, Welcome to the most expensive app on the android market! Of course, you'll never actually read this message, except in the screenshot on the market itself. Why?Because this app is so expensive, nobody will ever buy it. Besides, it does nothing!

Jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia maka menjadi begini:

Selamat tiba di aplikasi yg paling mahal di pasar android! Tentu saja, Anda tak akan pernah benar -betul membaca pesan ini, kecuali di tangkapan layar di pasar itu sendiri. Mengapa? Karena aplikasi ini sangat mahal, tidak terdapat yg akan membelinya. Selain itu, tidak terdapat apa-apanya!
Aplikasi yang betul-benar mahal hanya buat menampilkan tulisan singkat saja. Jika anda membeli aplikasi ini mungkin kamu akan langsung masuk dalam deretan orang paling kaya.

Baca Juga: Tahukah Kamu? Smartphone Berikut Ternyata Produk Indonesia Loh!!

3. Most Expensive Androidwear App

Di urutan ketiga terdapat aplikasi yg di khususkan buat para pengguna jam tangan pandai atau smartwatch.

Dalam keterangan pada deskripsi di Google Play Store menyebutkan bahwa, aplikasi ini tak mempunyai fungsi apapun dan tidak mempunyai kegunaan sama sekali.

Aplikasi ini hanya bertujuan buat melihat seberapa mahal smartwatch anda. Jadi bila anda mau di pandang sebagai orang kaya, cobalah beli aplikasi ini dan install pada smartwatch kamu.

Dalam keterangannya pula disebutkan bahwa hanya satu orang saja yg mau membeli aplikasi ini dari setiap 10.000 orang yang melihat aplikasi ini. Untuk harga dari aplikasi ini merupakan Rp.5.500.000

4. I Am Rich

Aplikasi ini adalah aplikasi paling sombong!!. Bagaimana tidak, dari namanya “i am rich (aku kaya)” sudah bisa memperlihatkan betapa sombongnya aplikasi ini.

Apa yg bisa kita dapatkan pada waktu kita membeli aplikasi ini?

Apabila kita sudah membeli dan menginstall aplikasi ini, maka kita akan menjumpai tampilan gambar berlian yang bersinar dan masih ada satu simbol dalam bagian bawah yang bila kita klik simbol tadi, maka akan timbul sebuah catatan “I’m rich, I deserv it. I’m good, healthy and successful” yang jika di terjemahkan menjadi “Aku kaya, admin pantas mendapatkannya. Saya baik, sehat serta sukses”.

Bagi anda yg punya banyak uang dan berniat buat membeli aplikasi ini, maka anda perlu menyiapkan uang kurang lebih Rp.5.000.000

5. Vuvuzela World Cup Horn Plus

Aplikasi yg terakhir merupakan aplikasi yg dengan nama vuvuzela world cup horn plus. Aplikasi ini pada awalnya di buat buat memeriahkan piala dunia tahun 2010.

Fungsi dari aplikasi ini adalah mengeluarkan bunyi terompet. Kamu hanya perlu mengocok smarthone anda, maka akan keluar suara terompet mirip dengan yang biasa di gunakan buat memeriahkan pertandingan sepak bola.

Walaupun fungsinya sangat sederhana namun jangan pernah anda bertanya mengenai harga aplikasi ini. Untuk dapat memakai aplikasi ini anda wajib mengeluarkan uang sebanyak Rp.2.200.000.

Itu beliau berita tentang Aplikasi Android Paling Tidak Berguna Tetapi Memiliki Harga Selangit.

Apakah kamu tertarik buat membeli salah satu dari aplikasi di atas?

Jika iya, maka bersiaplah karena anda akan masuk kedalam daftar orang paling kaya di dunia apabila membeli aplikasi-aplikasi paling mahal diatas.

Baca Juga: Tahukah Kamu Fakta Unik Dan Menarik Dari Si Robot Hijau(Android)?


Perhatian:
Setiap harga dari aplikasi di atas bisa berubah, sanggup lebih mahal atau juga mampu lebih murah. Perubahan harga dari setiap aplikasi ditentukan oleh produsen/pengembang aplikasi.