Tips Cara Paksa Mematikan Android yang Error Dengan cara Aman

Hai sobat, berjumpa lagi di artikel terbaru dari Tips blog Mfs atau http://tipsblogmfs.blogspot.com dan selamat membaca.

Tips Cara Paksa Mematikan Android yang Error Dengan cara Aman
Tips android
Cara paksa mematikan android menggunakan aman.mungkin kita pernah ngalamin yg namanya smatphone tiba datang hang logo ataupun mengalami stuck dilogo yg berkepanjangan,artinya dalam kondisi ini smartphone tidak sanggup dimatikan menggunakan cara menekan tombol power secara lama
Biasa smartphone ini menjadi panas bahkan sanggup menjadi sangat panas,misalnya yg kita memahami bahwa smartphone yg mengalami taraf panas yang berlebih tentu hal ini tidak baik serta akan berdampak tidak baik buat kesehatan hardware smartphone kita,maka langkah yang tepat buat mengatasi ini device wajib dimatikan menggunakan secara paksa dan kondusif tentunya,bukan dengan cara mencabut batre!!! Karena dengan cara memaksa mencabut batre,ini malah akan menambah syarat smartphone akan semakin tidak baik bahkan bisa mengalami hardbrick tewas total.

Baik pribadi saja menuju kepokok inti judul,Bagaimana memaksa/mematikan smartphone android ini menggunakan aman,Simak beberapa urain berikut:
Untuk smartphone android samsung mampu melakukan dengan cara menekan tombol volume atas+tombol home+power secara bersamaan,umumnya gak sampe 10 dtk device akan of secara otomatis kemudian lepas tombol tadi cara ini berlaku buat seluruh android jenis samsung.
Untuk jenis smartphone lain relatif. Menekan tombol power dengan cara menahanya kemudian colok kabel usb atau sambil dicharger sampe device benar sahih of.
Untuk cara lain lain mampu mengeceknya disekiling body smartphone,umumnya ada lubang/tombol mini yang pada sediakan sang vendor pabrikan sebagai tombol alternatif reset jika smartphone mengalami hang ataupun crash dalam systemnya.
Next Setelah device pada syarat of maka kita bisa membiarkanya dulu buat beberapa waktu  buat idelanya diemin aja selama 10 mnt.setelah ini maka kita sanggup pribadi melakukan perbaikan menggunakan cara hard reset atau reload os/flashing ulang.
Sekian menurut kami, bagaimana cara memaksa atau mematikan android secara kondusif.selamat mencoba dan semoga sukses