Firmware advan T1J untuk mengatasi bootloop bandal

Hai sobat, berjumpa lagi di artikel terbaru dari Tips blog Mfs atau http://tipsblogmfs.blogspot.com dan selamat membaca.
Firmware advan T1J untuk mengatasi bootloop bandal
Firmware advan
Firmware advan t1jini dapat dipakai buat perbaikan aplikasi ( Os android ) semisal device mengalami kasus seperti bootloop-hang logo-terkunci-error-mangkat total dan macem sebagainya yg mengakibatkan smartphone ini tidak bekerja sebagaimana semestinya.buat cara perbaikanya tentu device ( smartphone ) wajib di lakukan pemograman ulang pada bagian softwarenya.
FLASHTOOL & FILETUTORIAL FLASHING MEDIATEK
Extract semua arsip yang telah di download,setelelah itu install driver dilanjutkan dengan membuka spflashtool mediatek,masukan scatter advan t1j berdasarkan folder firmware,sanggup lihat gambar
cara%2Bflashing%2Bmenggunakan%2Bspflashtool.png
Matikan smartphone,tekan tombol boot volume+/- sembari ditahan,kemudian hubungkan pada personal komputer memakai kabel usb,maka proses flashing akan berjalan lepas tombol boot,tunggu beberapa ketika sampe proses flashing selesai,seperti gambar dibawah ini
Firmware advan T1J BOOTLOOP BANDAL
Untuk tutorial bagaimana cara flashing android secara lebih jelasnya serta lengkap bisa lanjut disini
Sekian dari kami,tutorial cara flashing advan t1j yang mengalami bootloop/stuck logo membandal,bila terdapat gendala? Silahkan tinggalkan pesan dalam kolom komentar.
Semoga sukses