Firmware Advan S50K & Tutorial Flashing

Hai sobat, berjumpa lagi di artikel terbaru dari Tips blog Mfs atau http://tipsblogmfs.blogspot.com dan selamat membaca.
Firmware advan s50k & Tutorial Flashing
Firmware advan
Firmware advan s50k ini dapat di gunakan untuk perbaikan software ( Os android ) semisal device mengalami perkara seperti bootloop-hang logo-terkunci-error-mangkat total serta macem sebagainya yg menyebabkan smartphone ini nir bekerja sebagaimana semestinya.buat cara perbaikanya tentu device ( smartphone ) harus pada lakukan pemograman ulang di bagian softwarenya.

FLASHTOOL & FILE
Extract seluruh file yang sudah didownload tadi,setelelah itu install driver dilanjutkan menggunakan membuka spd flashtool,klik lambang roda sebelah ujung kiri,mampu lihat  gambar
CARA%2BFLASH%2BMENGGUNAKAN%2BSPD%2BUPGRADE%2BTOOL.png
Arahkan dimana arsip advan s50k tersebut diletakan,kemudian ambil klik start dalam tombol flashtool,matikan smartphone tekan tombol boot,umumnya volume atas kemudian koneksikan memakai kabel usb ke personal komputer ,jika installasi driver sudah dilakukan dengan sahih' proses flashing akan berjalan secara otomatis,apabila sudah selesai maka akan terdapat notifikasi passed.lihat gambar
Cara memperbaiki advan s50k hang logo/booltoop karena kerusakan software
Untuk lebih detail bagaimana cara flashing android secara lengkap mampu mengikuti tutorial dibawah ini:
Sekian berdasarkan kami,tutorial cara flashing advban s50k,jika ada gendala? Silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Semoga sukses